Wakili  Pekanbaru di Tingkat Provinsi Riau

Kelurahan Sago Gelar Ekpose di depan Tim Penilai Nasional 

Lurah Sago Santoso saat memaparkan ekpos di depan tim penilai dari pusat

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Kelurahan Sago , Kecamatan Senapelan mewakili Kota Pekanbaru Provinsi Riau masuk nominator sebagai calon juara lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2017. Penyampaian Kelurahan Sago sebagai nominator kelurahan terbaik pada lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2017 berdasarkan surat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) tanggal 2 Agustus 2018 yang disampaikan langsung oleh Lurah Sago Santoso.

“Alhamdulillah, hari ini kita masuk nominator. Tadi telah kita telah ekpos pemaparan kepada tim penilai  Nasional dan Provinsi mohon doanya semoga kita meraih juara pertama. Jika berhasil meraih juara pertama, tentu kami akan menjadi duta Provinsi Riau di level nasional,” ungkap Lurah Sago, H Santoso, didampingi Camat Senapelan Edi Rizal serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sago Senin (6/8/2018)  Dijelaskan Santoso,  untuk calon juara lomba, maka dituntut untuk memaparkan tentang kemajuan yang telah dicapai di depan tim penilai tingkat Nasional dan Provinsi Riau. Keberhasilan Kelurahan Sago dalam kompetisi sampai ke tingkat provinsi, tentu tidak lepas dari peran aktif dan partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk memajukan kelurahan.

“Hendaknya, prestasi ini menjadi motivasi kami dan seluruh masyarakat di Kelurahan Sago. Apalagi, Senapelan merupakan salah satu kecamatan tertua dan asal mulanya kecamatan di Kota Pekanbaru , makanya kami terus berbenah diri untuk menuju yang lebih baik,” ungkap mantan Lurah Air Hitam ini.(Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar